Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Game 3D Rally Racing PC Full Version

Pagi hari ini saya akan berbagi game balap mobil yaitu 3D Rally Racing PC Full Version. Dengan tampilan simple ini dan ringan serta ukuran kecil. Tapi saya suka kalah terus dan menjadi yang terakhir, karena mobil musuhnya cepat banget apalagi saya selalu nabrak. Kalau anda yang memainkanya pasti kalah juga karena susah hehe. Game 3D Rally Racing Permainan ini hanya di mainkan untuk satu orang saja. Tidak dapat berdua (multiplayer) Bagi kalian yang ingin download silahkan gratis tanpa membayar seperpun. Ini adalah screen shot atau gameplay.

Download Game 3D Rally Racing

Dengan game flash ini saya bisa memainkan di netbook tanpa emulator. Selain itu permainanya sangat seru dan menyenangkan sayang sekali jika tidak mencoba apalagi ukuranya sangat kecil sekali. Kalau kalian tidak ingin bermain permainan mini ini bisa melihat game terbaru di game tasik ini. Dijamin deh ada game kesukaan kalian atau bisa juga request pokonya fast respon.

Game mini sangat keren banget, walaupun file berukuran kecil tapi game ini di lengkapi dengan permainan 3 Dimensi. Permainan ini juga di lengkapi dengan track-track yang keren dan bagus. Kalian bisa meliha gambarnya di atas, saya jamin jika kalian memainkanya pasti bisa memenangkan permainan ini.

Awas jangan sampai keluar jalur nanti disusul oleh pembalap lainya. Kalau saya pribadi suka juara 4 terus soalnya mobil musuh sangat cepat-cepat. Dan kalau saya mobilnya suka keluar jalur karena engga jago nge drift. Selamat mencoba ya teman semoga menyenangkan bermain balap mobil 3D ini.

3D Rally Racing - Game Tasik

Informasi Game 
  • Penerbit : MoFunZone
  • Sistem Operasi : Windows
  • Ukuran File : 4 MB
  • Kategori : Game Racing
  • Syarat : Mempunyai Adoble Flash Player
  • Password : gametasik.blogspot.com
Free Download Game : Game 3D Rally Racing

Semoga bermanfaat dan saya sudah mencobanya dengn window xp dan window 8. Dan semoga cocok untuk win 7 serta vista dan seterusnya. Selamat bermain game pada hari minggu ini teman.